25 Januari, 2012

Tidur dan berharap tak ada hari ini

Tak ada yang ingin aku lakukan selain memejamkan mata ini dan berharap waktu berlalu hingga ke hari tidak ada lagi dirimu di kota ini, karena tak ada yang bisa aku lakukan meski kau disini, hanya terpisah belasan kilometer, yang bahkan dengan berlari pun aku mampu menjamahmu, tapi tidak ada yang bisa aku lakukan, kamu tertutup rapi bak kado ulang tahun mahal.

Semakin dekat ke kamis, dan semakin lepas harapan untuk bisa membuatmu tinggal dan membiarkan aku mendekapmu.

Kau ulurkan tanganmu, sebagai ucapan perpisahan, tak akan pernah aku sambut tanganmu, bagiku, tak akan ada perpisahan, sampai kapan pun.

Jika setahun kemarin aku bisa melewatinya dengan baik, tanpa kamu, tanpa harus mengubah rasa ini, maka jika aku harus kembali menunggumu, setahun lagi, maka takkan ada lagi yang harus kamu ragukan dariku, tetap rasa itu sama.

Tak ada yang ingin aku lakukan selain memejamkan mata ini dan berharap waktu berlalu hingga ke hari tidak ada lagi dirimu,
tak ada lagi hari aku harus berkali - kali menekan nomor yang kuhafal diluar kepala, yang bahkan dirimu sendiri pun lupa.
Tak harus lagi ada ratusan pesan singkat tanpa balasan.
Tak harus ada lagi kutunggu jam makan siang diluar.
Tak harus lagi ada pelukan dipunggungku,
Tak harus ada lagi vitamin C botolan di genggaman,
Tak harus lagi ku usap punggung tanganmu,
Tak harus ada lagi caramu membuatku menyerah kegelian,
Tak harus lagi ada jari jemari kita bertautan sepanjang jalan,
Tak harus ada lagi KITA, karena yang tertinggal hanya aku,

Tak ada yang ingin aku lakukan selain memejamkan mata ini dan berharap waktu berlalu hingga ke hari tidak ada lagi dirimu, dan biarkan aku membuka mata ini ketika aku bisa merasa ada dan berarti untukmu, tidak hanya sekarang, tidak hanya nanti, tidak hanya kamu.

My Other Half

Tidak ada komentar: