19 Januari, 2012

Hatiku berhenti di kamu

Tak peduli kamu siapa,
Hatiku berhenti di kamu

Sejelek apapun jadinya dirimu,
Hatiku berhenti di kamu

Meski semua orang menganggap kamu makhluk jahat,
Hatiku berhenti di kamu

Sekarang atau seribu tahun nanti pun,
Hatiku berhenti di kamu

Aku tahu kamu takkan bisa lepas darinya,
Tapi hatiku berhenti di kamu

Aku memang takkan lepas dari hidupnya,
Dan hatiku sudah berhenti di kamu

Ketika kita sudah hidup masing - masing,
Hatiku tetap berhenti di kamu

Meski dia yang kamu anggap manusia sempurna dan seharusnya untuk saya,
Hatiku berhenti di kamu

Ketika kamu menjadi Korea, Cina atau Indonesia,
Hatiku berhenti di kamu

Meski kamu tinggal di Bojong Picung atau Bandung Coret atau Lamaran,
Hatiku berhenti di kamu

Kutunggu kamu disini, tak ada pilihan lain,
Karena Hatiku berhenti di kamu

Baiklah akan saya ungkapkan yang sebenarnya, akan saya jelaskan alasan saya mencintaimu dengan 'jika' dan 'karena',
Saya mencintaimu jika saya mencintaimu,
Saya mencintaimu karena saya mencintaimu,

1 komentar:

achmad djaenudin mengatakan...

he9x, bandung coretmah saya atuh