25 Oktober, 2010

Ketika saya jatuh cinta.....

Ketika saya jatuh cinta.....
Tidak ada hal yang lebih penting selain orang saya cintai..
Setiap saat bisa merasakan hembusan nafasnya dan mencium bau tubuhnya...
Ingin memberikan segala yang terbaik yang saya punya untuk orang tercinta..
Berharap bisa menghabiskan masa dan sepanjang hidup bersamanya...
Melihat dia tersenyum malu dan bahagia di hadapan saya..

Ketika saya jatuh cinta..
Saya menjadi orang terbodoh sedunia..
Menjadi orang yang sangat tidak menyenangkan bagi siapapun..
Menutup diri dari dunia luar karena tak ada yang ingin saya lihat selain dirinya..
Tak ada yang ingin saya ajak bicara selain dirinya..
Tak ada yang dapat memalingkan pandangan mata saya dari dia..

Ketika saya jatuh cinta...
Saya merasa diri saya tidak lagi berharga...
Saya berani melakukan apapun yang dia minta..

you and I are different.. it was a pleasure.. and also

..............

postingan yang satu ini saya temukan di draft email saya tahun 2009,

Tidak ada komentar: