25 Oktober, 2010

안녕히계세요

Dear all,

Saya ingin memberitahu anda semua, bahwa hari ini adalah hari terakhir saya di Kido JAYA.

Saya sangat menikmati masa kerja saya di sini dan menghargai karena memiliki kesempatan untuk bekerja dengan anda semua. Terima kasih atas bimbingan, dukungan dan dorongan yang telah diberikan selama saya di Kido JAYA.

Pengalaman saya dengan Kido JAYA sangat bermanfaat. Saya sangat senang telah memiliki kesempatan untuk bekerja untuk suatu perusahaan yang baik. Saya berharap anda semua dan perusahaan terus sukses.

Chiung Yao bilang “ tak ada pesta yang tak usai”.
Dan sekarang mungkin saatnya saya mengakhiri pesta bersama anda.
Saya sangat berterima kasih atas segalanya. Mohon maaf atas semua perbuatan, perkataan, yang saya niatkan untuk bercanda yang dengan tidak saya sadari telah menyakiti perasaan. Mohon maaf yang sangat untuk hal-hal itu.
Dan dalam satu cerita pasti ada akhir, tapi dalam kehidupan setiap akhir adalah permulaan awal yang baru.

Dan hari ini terakhir saya bisa mengirimkan email dengan domain ini.
Sekali lagi terima kasih atas segalanya selama ini.
Semoga segalanya bertambah berkah mulai hari ini.
Terima kasih.

MOHON PAMIT.

Best regards,
Sugi Oh

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Sukses ya gi..^_^

Sugi Oh mengatakan...

Makasih ya..
sukses juga untuk semua sahabat saya