06 September, 2010

Di Rumah Sakit...


September 4, 2010

Baru saja kembali dari rumah sakit, bukan saya yang sakit, tapi ayah dari seorang teman saya yang sakit, saya duduk di depan kamar ketika dari kamar sebelah keluar seorang Ibu dan seoarang nenek yang menangis dengan tersedu,

Saya tahu, seseorang telah pergi ke surga saat itu.

Saya tidak mengenal mereka, tapi saya tahu apa yang mereka rasakan, saya merasa sangat merasa kehilangan itu, dan saya ikut menangis karena nya.

Kehilangan,

Dengan mudah kita akan kehilangan apa yang ada saat ini bersama kita, entah dengan tiba – tiba ataupun dengan satu masa, pada akhirnya, kita akan kehilangan, bahkan diri kita sendiri,

Saya tidak tahu apakah masa kehilangan saya akan datang lebih cepat atau akan bertahan untuk waktu sementara,

Tapi ada satu hal yang pasti, jangan terlena dengan masalah yang ada hari ini, Jangan mengeluh karena gaji kita tidak sebesar rekan kerja kita,

Jangan mengeluh karena kita tidak seberuntung orang lain,
Jangan mengeluh tentang kekurangan pasangan kita yang jauh jika dibandingkan dengan pasangan orang lain,

Jangan menyesali hidup mu,

Disana, ditempat sana, tempat dimana kamu sering lupa untuk melihat dan menyadarinya,
Ada kehidupan lain, yang harus kamu lihat dan persiapkan, karena suatu saat nanti kamu akan sampai disana, entah sendirian atau bersama dengan orang terkasih saat ini,
Hidup indah tiu sekarang, saat ini, ketika saya sedang mengetik kalimat ini,

Terima kasih untuk hari ini,

Tidak ada komentar: