14 Februari, 2009

Cryin Valentine




Its Val’s Day…. Tepat jam 00:00 and I still lookin at ur picture on my desktop… will u remember me this valentine….
Can u hear me cryin now ? its already a thousand days for me….
Ketika saat bertanya.. dirimu entah peduli entah tidak,mengatakan Ya…
Aku bingung harus berkata apa ketika dekatmu..
Seperti tak ada yang menarik di matamu, selain tertawa lepas dengan teman-teman wanitamu..
Setiap saat melihatmu, sepertinya dirimu kesepian, hanya aku pun tak tahu apa yang ada di hatimu…
Dirimu bergulat sendirian di pikiranmu
Bahkan ketika aku menggenggam dirimu, aku pun belum merasakan dirimu utuh…
Bangun dari dirimu sendiri, NSE. Bangun,
Lihat diriku,
Selama ini kau terlalu sibuk dengan pikiranmu
Coba lihat diriku
Jangan bermain sendiri
Masih ada diriku di sini

I love u…
Aku sayang kamu…
Wo ai ni…
Saranghae…

Harus bagaimana lagi…

RINDU SANGATTTTTTTTT………..

gambar diambil dari myspace.com
terima kasih

Tidak ada komentar: