24 Februari, 2009

Benci = Bener-bener cinta ?



Annoying friend….

Pernahkah anda punya teman yang menurut anda menyebalkan ?
Atau mungkin saat ini anda memang punya teman yang saya maksud ?
Ya, saya juga punya saat ini.

Saya sebenarnya tidak terlalu akrab dengan teman yang satu ini,
Saya tadinya juga tidak terlalu perhatian terhadap beliau, karena saya tidak terlalu tahu dia seperti apa, tapi akhir-akhir ini, setelah akhirnya saya punya teman ngumpul dan dia salah satu diantara kami. Awalnya saya tidak terlalu ngeh, dengan dia. Tapi kok ya lama-lama beliau ini dalam pembicaraan apapun baik di saat break ataupun di room message, kok ya selalu menyangkutpautkan nama saya dalam setiap topik. Awalnya saya juga baik-baik saja dengan itu, tapi kok dia makin menyangkut pautkan saya di setiap topic dimana saya ada dan bergabung, entah kalau saya tidak ada di dalamnya. Dia menyebutkan nama saya dengan nada olok-olok, saya pikir dia tipe orang yang suka bercanda.

Teman yang lain sempat mengajukan pertanyaan ke beliau, “kamu suka sama Sugi ?” karena mereka juga heran saking seringnya beliau itu menyebutkan nama saya.

Tapi saya sempat tersanjung juga dengan perhatian dia, dia selalu menyebutkan dan mengingatkan every move I made lho.

Sejujurnya saya sih terganggu dengan sikap beliau itu,
Tapi mau gimana lagi….
Kapan lagi dapat teman yang penuh perhatian sepanjang hari….

Hehehe


gambar diambil daricrazy-images.blogspot.com
terima kasih

Tidak ada komentar: