18 Januari, 2011

Harus semangat....

Makan malam hari ini saya lakukan sambil menyaksikan Suara Anda-nya Metro TV.
baru menikmati lagi TV di dalam kamar setelah beberapa hari kemarin gambarnya selalu nggak bagus.
Dan lagi-lagi GAYUS....
Come on... sampai kapan sih ini masalah kelar....

Dan ya, ini lah masalah saya, saya selalu merasa tertekan dan emosi jika harus menonton berita di TV, jadi ikutan kesal dan marah-marah dengan kondisi sekitar dan negara yang kayaknya kalau di Metro dan TV-One kok ya selalu bermasalah, dan ada saja masalah di negeri ini yang tidak pernah kunjung selesai dan jelas ending-nya nanti akan bagaimana.

Mungkin ada benarnya juga kalau ada teman yang bilang.
Mending ga usah nonton berita pagi atau ketika kita harus berangkat kerja.
Karena akan mengubah mood jadi buruk. Bad mood.
Pegel hati aja gitu.
Just like me, now....

masalah emosi saya masih tidak begitu bagus ketika sore ini harus menyaksikan perseteruan DePe dan Jupe....
Hello........ saya sendiri heran kok bisa-bisanya nyasar di acara Kabar-kabari nya RCTI tadi sore, kalo tidak salah emang "Kabar-kabari" deh nama Infotaintment-nya.
Tuh dua orang betengkar dibayar ga ya ? *wondering...*

Dan malamnya harus rela melihat diskusi tentang Gayus, dan opini ahli IT tentang pem-blokiran BB di Indonesia.

Iya saya tahu, postingan blog kali ini sangat tidak ada apa-apanya.
Cuma saya yang ngoceh-ngoceh dan marah-marah.....
Tapi ya beginilah suasana hati saya jika sudah nonton berita...
Capeeekkkkkk !!!!!

Mudah-mudahan tidak apa-apa ya ?

--------------------------------------



Yes.. this is the first posting in 2011 using "Mas-mas" (nama Netbook saya, hehehe).
Entah kenapa malam ini nih Mas-mas ga begitu ngadat, padahal biasanya suka ngambek dan tuts keyboard nya ga bisa buat ngetik dan update blog.
Alhamdulillah, it works for tonight.

Tidak ada komentar: