31 Januari, 2011

Foto Kenangan



Membuka koleksi foto di situs jejaring social, ada 156 gambar saya yang ditandai oleh teman – teman saya. Membuat saya tersenyum – senyum sendiri,

Ada foto saya dan teman di perusahaan lama, dimana saya merasa bukan lagi bekerja, tidak ada beban waktu itu. We are family !!! Dan saya kangen berat sama mereka. Di keheningan pagi ini saya benar – benar merasa merindukan “Geng Ruang 5”.

Ada foto kue ulang tahun saya, perayaan ulang tahun, tahun kemarin, dimana saya sendiri tidak hadir dalam perayaan itu, hehehe, dan teman – teman saya dengan baik hati mengabadikan kue ulang tahun yang tidak pernah saya tiup lilin-nya.

Ada foto dengan mantan saya, yang saya sendiri tidak tahu kapan foto itu dimuat, cukup terkesan bahwa saya memiliki momen itu. Dan dengan sudut pengambilan gambarnya yang luar biasa, dimana saya tidak siap untuk mengacungkan dua jari ke depan… “Cheerrssss!!!!”

Foto reunion dengan Geng jaman SMA dulu membuat saya juga tersenyum dengan kenakalan dan keisengan serta kegilaan di jaman itu, dan untuk foto waktu jaman SMA dulu, saya masih menerka – nerka, siapa aja ya teman saya yang ada di foto, nyesel dulu kenapa ga ngambil daftar absen di ruang TU, padahal kan bisa disimpan untuk kenang – kenangan. Fiuh !!! Dan untuk Geng Caem kita…. I miss u all guys… sebentar lagi akan ada kejutan nih dan berharap kita semua bisa kumpul pada saat itu. Waktu sudah mengubah segalanya ya , tapi seperti lagunya “Spice Girl” – Friendship never ends… hahahaha !!

Foto di acara kawinan temen, dan selalu saya jadi perusak suasana, karena hasil fotona akan terasa seperti kita lagi kumpul cewawakan… ga ada yang serius… tapi seneng juga karena selalu saya dengan senyum paling lebar di acara – acara itu.

Foto kumpulan satu department perusahaan lama, dimana saya masih culun, masih muda dan cakep, hahaha ! Plus foto – foto satu team yang selalu berganti – ganti personil, menyenangkan dan merindukan masa – masa itu, huft….

Gathering dengan teman – teman dari dua perusahaan terdahulu, tetap saya yang tidak pernah diam, berteriak kesana kemari, mabuk perjalanan, permainan yang tidak ada habisnya. Huaaaa, teman yang lain ada yang kangen ga ya masa itu, saya sih iya banget dah !

Foto saya jadi team atlit, hahaha ! pertama kalinya jadi anggota dari team olahraga, meskipun bukan ahli, tapi tetep saya lalkukan yang terbaik dan jadi pusat teriakan… a-la arteeesssss…

Foto di tempat makan, nah ini yang paling banyak, baik foto waktu bareng sama teman kerja atau teman SMA, banyak banget foto yang diunggah diambil pas lagi acara makan – makan. Dan juaranya adalah Pizza Hut, mau yang di Puri Indah Jakarta Barat, mau yang lagi di Citraland, mau yang lagi di karawang, kayaknya dari dulu ini tempat pelarian saya ya ?

Nah foto yang membuat saya kangen setenagh hidup adalah foto –foto saya yang lagi on-stage, kenapa foto nya Cuma sedikit ya, padahal ada banyak sekali saat – saat itu, huft, dimana saya simpan koleksi nya ya….

And for most favourite picture goes to......
Foto dipostingan ini, waktu saya lagi maleslah diambil gambar, lagi masa - masa stress karena kerjaan yang menumpuk, lihat kan meja kerja saya yang berantakan....

hehehehe

Tidak ada komentar: