16 Oktober, 2009

Sebegitu memalukannya kah saya di matamu.. ??


Sebenarnya, saya tidak pernah mengenalmu...

Saya tidak pernah tahu siapa saja teman kerjamu,
Saya tidak pernah tahu siapa saja teman kuliahmu,
Saya tidak pernah tahu siapa saja keluargamu
Saya tidak pernah tahu siapa saja saudaramu,
Saya tidak pernah tahu siapa saja teman baikmu,
Saya tidak pernah tahu siapa saja pacarmu,
Saya tidak pernah tahu siapa saja sahabatmu,
Saya tidak pernah tahu siapa saja kekasih hatimu,
Saya tidak pernah tahu siapa saja teman sekolahmu,
Saya tidak pernah tahu apapun tentang dirimu,

Pernah saya bertanya tentang semua itu, jawabanmu EMANG PENTING !!
Pernah juga kamu menyebutkan beberapa nama yang saya tidak tahu orang itu nyata atau tidak,
Setelah hampir sepuluh tahun, saya baru sadar, saya tidak pernah mengenal dirimu,
Ya, memang tidak penting, sampai saya sadar...
Ternyata kamu memang tidak ingin siapapun tahu tentang saya,
Ternyata kamu memang tidak ingin orang-orang di sekitarmu tahu, saya ada di hidupmu,

Kamu tahu, bahkan pernah bertemu, siapa saja teman kerjaku,
Kamu tahu, bahkan pernah bertemu, siapa saja teman kuliahku,
Kamu tahu, bahkan pernah bertemu, siapa saja keluargaku,
Kamu tahu, bahkan pernah bertemu, siapa saja saudaraku,
Kamu tahu, bahkan pernah bertemu, siapa saja teman baikku,
Kamu tahu, bahkan pernah bertemu, siapa saja pacarku,
Kamu tahu, bahkan pernah bertemu, siapa saja sahabatku,
Kamu tahu, bahkan pernah bertemu, siapa saja kekasih hatiku,
Kamu tahu, bahkan pernah bertemu, siapa saja teman sekolahku,
Kamu tahu, bahkan pernah bertemu, apapun yang ada dihidupku,

Dan saya bangga memberitahu dunia bahwa kamu ada di hidupku !

Sebegitu memalukannya kah saya di matamu.. ??

Tidak ada komentar: