16 Agustus, 2009

Siapa yang kamu pilih sekarang ?


Siapa yang kamu pilih sekarang ?
Baru saja kamu memberitahuku bahwa kamu akan menemuinya...
Lalu kenapa kamu tetap memberitahuku..?
Dan mengapa kamu bertanya tentang hubunganku dengan yang lain ?
Tidak.. kamu tidak boleh.. jangan tanyakan...
Aku.. aku adalah orang yang tidak suka jika ada orang yang merasa terperangkap antara aku dan orang lain... bermain diantaranya... pergi, balik lagi, pergi, dan khawatir mana yang lebih baik...
Aku tidak suka semua itu...
Kembali padaku ketika hatimu sudah siap dan tetap...
pada saat itu, bahkan jika kamu tidak bertanya, aku akan menceritakan semuanya padamu..

Aku juga,
di usiaku saat ini... aku tidak suka dibandingkan dengan orang yang lebih dari aku dan siapapun itu..
Aku tidak bisa bersikap layaknya semua hebat dan baik..
Aku sungguh tidak bisa melihat kesombonganmu lagi...
Jika kamu tidak ingin memberitahu tentang jalan hidupmu lagi, tidak perlu, jangan...
Aku sungguh tidak ingin mengetahuinya...
Sekarang kamu mencoba untuk jadi seseorang yang misterius ?
Itu mungkin berhasil pada orang yang umurnya 20-an...
tapi tidak padaku...
jadi... jangan sombong padaku, BODOH....
Kamu mengerti ga ?
Dasar Bodooohhhh..............

Tidak ada komentar: