21 Agustus, 2009

Am i that BITCH ?


Am i that BITCH ?

hahaha.. semalam.. karena gue bertengkar hebat dengan salah satu temen gue kemaren malam... gara - gara kita ngebahas tentang seseorang... padahal sebelumnya, selama 8 tahun kenal sama dia, baru kemaren malam kita adu mulut dengan suara kencang. Dan yang jadi permasalahan justru bukan karena dia menyakiti hati gw, atau gue yang kurang ajar sama dia... kita bertengkar hanya karena kita ngebahas tentang orang lain.

Akhirnya, malam tadi kita hadirkan orang yang jadi bahan perbincangan kita semalam, serasa di acara talk show yang menghadirkan nara sumber.. hahahaha.
Ternyata setelah dihadirkan si "nara sumber" tersebut, mulailah dia bercerita tentang masalah kemarin.
Dia ternyata, sangat ketakutan akan diri gue. Dia sangat takut gue akan merebut pacar yang sudah dia kencani selama 10 tahun terakhir ini. Dia bahkan sudah merencanakan skenario jahat jika apa yang ditakutkan selama ini sampai kejadian.
Alasannya memang masuk akal, karena sebelumnya gue berhasil membuat dia menangis termehek - mehek karena gue dengan bre**seknya berhasil menggaet orang yang dia harapkan jadi penyembuh luka si "10 tahun" ini yang ba**ngan-nya luar biasa.
"nara sumber" itu memang mencintai si "10 tahun" dengan luar biasa, dia bisa memberikan segalanya untuk dia, bahkan mati untuk dia kali... yang kita - kita sebagai temennya "nara sumber" menganggap itu sebuah kesintingan yang luar biasa.
Gue kenal dan tahu "10 tahun" dari "nara sumber". Dan gue ga ada niatan apapun untuk si "10 tahun" ini. Reaallly not my type... lebih menarik pacar gue kemana2... tapi setelah beberapa kali gue telpon si "10 tahun" (itupun karena "nara sumber" yang sedang sakit, dan gue menanyakan perkembangan dia gimana). "nara sumber" sebegitu parno-nya dengan gue, bahkan dia merasa gue sudah setengah jalan merebut Tahta kekuasaan-nya dari "10 tahun". Dan gue juga ga tahu apa saja yang sudah diungkapkan "10 tahun" tentang gue ke "nara sumber". Yang pasti, "nara sumber" memiliki ketakutan luar biasa ke gue. Dia bahkan sudah memiliki rencana yang "yo oloh".. jahat banget dan udah ke tindakan kriminal. jika saja, "10 tahun" ketahuan jalan bareng ama gue...
dan gue sampe pada satu kesimpulan....
AM I THAT BITCH ?!

Tidak ada komentar: