30 Januari, 2009

Farewell Letter


Bagaimana bila akhirnya ku cinta kau
dari kekuranganmu hingga lebihmu
bagaimana bila semua benar terjadi
mungkin inilah yang terindah

Tentang Kamu
Lirik Lagu Bunga Citra Lestari (BCL)



Itulah perasaan saya setelah beberapa tahun ini bersama. Chiung Yao bilang “ tak ada pesta yang tak usai”. Dan sekarang mungkin saatnya saya mengakhiri pesta bersama anda. Saya sangat berterima kasih atas segalanya. Mohon maaf atas semua perbuatan, perkataan, yang saya niatkan untuk bercanda yang dengan tidak saya sadari telah menyakiti perasaan. Mohon maaf yang sangat untuk hal-hal itu.
Dan dalam satu cerita pasti ada akhir, tapi dalam kehidupan setiap akhir adalah permulaan awal yang baru.
Saya percaya Tuhan memberikan anda selama 4,9 tahun ini kepada saya, bukan tanpa tujuan. Dan saya telah merasakan cinta yang anda berikan.
Dan hari ini terakhir saya bisa mengirimkan email dengan domain ini. Sekali lagi terima kasih atas cinta selama ini. Semoga segalanya bertambah berkah mulai hari ini. Terima kasih.

MOHON PAMIT.

Salam,

Sugi


Gambar diambil dari budisusilo.blogsome.com
terima kasih

Tidak ada komentar: