26 April, 2015

Ketika saya pergi ke Inggris



Lupakan tentang sepakbola, karena saya tidak begitu fanatik tentang bola, mungkin jaman saya sekolah masih mengelukan satu klub, tapi tidak saat ini, hehehe.

Kalau boleh, bisakah saya melihat istana para raja kerajaan Inggris? Atau ke landmark-nya yang lain seperti Big Ben mungkin? atau harus ke bekas markasnya Spice Girls? dan dapatkan sedikitnya satu macam merchandise dari sana? Yang pasti akan saya pamerkan ke teman sekolah yang jaman dulu sering bikin geng berlima dan selalu ber-ala Spice Girls. Dang! I win! Dan mereka tidak. Hahaha.

Eh, saya ralat ding tentang masalah sepakbola diatas. Kalo memang boleh, saya kunjungin deh markas besar klub-klub bola Inggris macam MU, Arsenal, Liverpool, Chelsea, dan nongkrong di stadion kebanggaan mereka. Saya akan nongkrong di kafe resmi mereka dan beli merchandise asli punya mereka, SATU-SATU! Dan pajang di Grup Facebook Resmi alumni seangkatan sekolah dulu, pameeerrrrrr, biar yang para top scorer jaman sekolah dulu, dan merasa paling ganteng seantero sekolah bisa lihat, aku dong bisa nongkrong di tempat impian mereka, aku dong bisa nonton di stadion yang mereka impikan sejak dulu, aku dong bisa ketemu sama tim jagoan merka. Hahaha. Dan untuk anak-anak yang sering taruhan dan ngobrolin tentang bola di loker tempat kerja. Pamer foto-fotonya nanti lewat hape, beuuhhhhh, percuma dah kalian ngobrol sampe dower dan menuhin loker dengan asap rokok. Tetep saya yang bisa ketemu tim impian mereka. Hahaha!

Sisanya akan saya habiskan keliling kota London, berharap ketemu sama sang legenda Mr. Bean. Dan akan saya coba rasanya naik Mini Cooper dia. Dan akan saya coba keliling kota mencoba menjadi Sherlock Holmes. Seruuuu!

London juga terkenal dengan kota fashion, tapi itu tidak terlalu menarik bagi saya. Harganya pasti mahal-mahal. Jadi tidak usah sajalah untuk belanja fashion item. kan uangnya juga sudah dibelanjakan merchandise Spice Girls dan Klub sepakbola.
Menutup malam ini, mari ucapkan Dream, Believe and Make it happen! Agneeezzz keleessss. Amin.

Tidak ada komentar: