13 Februari, 2010

Maaf ku telah menyakitimu...

Maaf jika sekarang mungkin saya tidal lagi memperlakukan dirimu dengan cara yang sama. Bukan karena akhirnya kita tidak berhasil bersama. Bukan karena kamu sekarang tidak lagi ada disini. Tapi karena saya pikir kita telah memilih jalan masing - masing, dan itu yang terbaik menurutmu.

Beberapa hal masih kamu tinggalkan di ponsel saya. Dan kemarin saya hapus, bukan karena saya sudah membenci kamu. Tapi itu karena hal yang bukan milik saya, tapi itu milik kalian. Kamu dan dia.

Jujur, mengetahui dirimu butuh bantuan, saya ingin segera berlari ke arahmu dan membantumu bangun dari kesulitan. Tapi bukankah sudah ada dia disampingmu ? jadi mengapa tak kau mintakan dia membantumu sekarang. Saya takut salah langkah jika saya menghampirimu.

Saya masih berharap kamu ada disini, sekarang, tapi tanpa cerita tentang dia.

= You're beautiful by James Blunt =

1 komentar:

achmad djaenudin mengatakan...

sedih gw baca tulisan ini