12 Desember, 2009

Ternyata saya GOBLOK !!!


Tadinya saya pikir, saya akan terbebas dari perasaan ini. Dan akan memulai hidup baru lagi. Dan terbebas dari hembusan mimpi tentang dirimu.

Tadinya saya pikir, meninggalkanmu adalah jalan terbaik.

Tadinya saya bahagia, akhirnya tak ada lagi KITA, jadi saya bisa memulai memikirkan bagaimana saya mencintai saya, bukan KITA.

Tadinya saya pikir saya MENANG, dengan tidak menghiraukan semua pesan pendekmu, semua umpatanmu di Dinding Facebook saya, semua panggilan telponmu, semua email yang kamu kirim untuk saya.

Tadinya saya pikir hanya saya SEORANG dihatimu, ketika tahu dirimu melepaskan dia, sumber semua kekacauan ini, dan lebih memilih saya.

Tadinya saya pikir saya bisa BANGGA, membiarkanmu melihat saya dengan orang lain, membiarkanmu menunggu saya tanpa saya sapa,

Membuatmu CEMBURU adalah kesenangan yang luar biasa saat itu.
Melihatmu menderita karena perbuatan jahat saya, tahukah kamu, saya tertawa sangat dalam hati mengetahui kamu mengalah malam itu.

Memberikan satu kata MAAF untuk dirimu terlalu berharga bagi saya, hingga ketika kamu mengiba pun, saya tidak pernah mengampunimu, biar kamu tahu rasanya berada di pihak yang penuh harap.

Saya sangat setuju ketika kamu mengirimi saya lagu “SANG MANTAN”-nya Nidji. Saya tersenyum penuh kemenangan saat itu.

Setelah itu, dirimu bagai MATI. Tak ada lagi yang mengganggu saya. Hidup ini indah tanpa hadirnya dirimu di dunia ini.


Ternyata saya SALAH…..

Ternyata saya RAPUH tanpa kamu….
Ternyata saya meRINDUkanmu malam ini.. sangat…
Ternyata tak seorang pun MENGERTI saya selain kamu…
Ternyata tak ada yang MERAYU ketika saya diam, biasanya dirimu yang mau.
Ternyata kamu yang BISA….
Ternyata kamu yang mau mengabulkan dan MENGHIBUR saya ketika saya sakit…
Ternyata saya tidak RELA ketika tahu dirimu dengan orang lain…
Ternyata saya tidak bisa seperti dirimu, MENGHILANGKAN saya dari hidup.
Ternyata saya GOBLOK..

Ternyata kamu tidak pernah MENCINTAI SAYA

SAYA YANG TERUS BERHARAP KAMU ADA…
SAYA YANG MENCINTAI KAMU SANGAT..

Mianhae….

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =

Pasto - Jujur Aku Tak Sanggup

Tidak ada komentar: