12 Februari, 2011

Pesan Facebook - 1 (today)

Pertama kali saya melihatmu malam itu, saya tahu dan saya yakin saya pernah melihatmu, tapi saya tidak tahu dimana.
Tapi saya yakin saya pernah melihatmu. Dan pernah bercengkerama dengan dekat.

Ketika saya akhirnya bertemu kembali di tempat Tuhan. Saya tidak tahu apakah kemudian Tuhan menginginkan saya untuk kembali bertemu dirimu. Dan saya tahu, saya menyadari bahwa saya memang sudah jatuh cinta denganmu, bahkan sebelum kita bertemu.

Kemudian kita bersama, dan saya terlalu banyak menuntut kepadamu. Saya selalu ingin kamu ada di sisi saya.
percayalah, SAYA BEGITU TAKUT KEHILANGAN LAGI DIRIMU. Saya tidak ingin lagi bertanya - tanya dimana kita pernah bertemu sebelumnya.

Andai boleh saya memilikimu, saya akan memilikimu, dengan sah ! Agar dirimu tidak lagi harus pergi dari saya...
agar saya bisa memilikimu selamanya....

Andai....

Saya yakin kita pernah bertemu sebelumnya...
Dan saya tidak ingin KEHILANGAN dirimu lagi...

*pesandarifacebookyangsayaterimahariiniadalahpesanyangpernahsayakirimuntukseseorang

Tidak ada komentar: