12 Januari, 2010

This is it !

Ya, mungkin sekarang memang saatnya,
Karena jika tidak sekarang pun, suatu saat dirimu pasti akan pergi,
Entah kita pergi bersamaan atau pergi sendiri – sendiri,

Saya sudah tahu saat seperti ini pasti akan tiba suatu hari nanti,
Saya sudah menduganya sejak beberapa hari yang lalu,
Tapi ternyata tetap sakit ya ?
Di sini, didalam dada saya, di kepala saya,

Saya merasa tidak lagi bisa bernafas, rasanya sulit sekali menerima itu.

Entah kenapa, saya memang tidak suka perpisahan..
Meski itu pesta, Pesta perpisahan,
Saya tidak suka perpisahan.

Saya tahu dengan menangis pun tidak akan pernah mengubah keadaan,
Tapi airmata ini tak pernah menuruti teriakan hati, dia terus saja mengalir,
Membuat mata ini memerah dan saya merasakan panas teramat sangat.
Saya tidak ingin kamu melihat saya menangis.

Inilah mimpi terindah yang selama ini kamu inginkan,
Mimpi terindah yang setiap saat kamu hembuskan dan ceritakan tanpa henti,

Tapi tetap saya merasa sakit,
Disini, di dalam dada saya,

Semoga berhasil, semoga mimpi indah itu bisa kamu genggam selamanya.
Saya bahagia, akhirnya mimpimu berhasil kamu hampiri,
Salam saya untuk hidup barumu,
Meski saya akan kehilangan seseorang yang selalu ada,
Seseorang pembunuh waktu hidup…

Sekarang saya akan belajar hidup tanpamu,
Doakan saya bisa,

Selamat jalan sahabat hati…

1 komentar:

ahdi mengatakan...

Mengapa kamu menangisi dia ?? apakah dia menangisi kamu ? seandainya kamu tahu akan begini jalannya kenapa harus menangis karena ini. mimpi tinggalah mimpi jika kita slalu bermimpi indah kita harus siap juga dengan mimpi buruk yang jadi kenyataan, ok