22 Juni, 2009

Chat pagi hari..

Obrolan pagi ini (BACA DARI BAWAH KE ATAS) :

Her : och co cuit

M : >yup.. harus saya akui...
>dia bukan cinta saya.. dia cuma jadi objek..
>objek buat bangga2an k org that i can conquered her,
>objek buat ada seseorang dikomplain..
>objek buat whenever i need someone.. she will b there...
>itu pikiran2 saya sebelumnya.. before we fought that nite..
>now, i know... without i have to show to everyone that she's mine (ga juga sih)
>i know he still care about me..
>that what makes me (bukan lagi cinta).. tapi SAYANG...
>
H :>according to your previous email, berarti itu bukan cinta sejati namanya. cinta sejati ga boleh egois

--------------------

setelah chat sama ibu satu ini, kayaknya uneg-uneg yang ada dihati ini serasa keluar semua, entah karena dia seorang penasihat yang baik atau karena dia mengenal dengan baik orang yang sedang aku ceritakan padanya.

makasih ya bu, makasih atas tanggapan2 nya.. yang mungkin bagi sebagian orang, ini hal yang tidak penting..

besok aku harap dia masuk...

Tidak ada komentar: